Ngakalin Mata
Seperti biasa, random. Iseng-iseng browsing tentang mata. Yah, mata Putri kan begini, sipit, gelap, capek. Jadi kalo lagi nyebelin-nyebelinnya, perlu diakalin... Dan perlu mengelabui! Hahaaa...

  1. Kompres Mata
    Ini sih yang berasa paling penting. Ngompres mata selama 10 menit pake irisan ketimun atau tomat dingin biar mata keliatan lebih fresh. Katanya, ini juga memudahkan make-up disapukan pada area tersebut.
  2. Concealer di bawah mata
    Sebagai alas, aplikasikan warna concealer yang sedikit lebih terang tone warnanya untuk lingkaran bawah mata dan area ujung di bawah alis. Hal ini dapat memberikan ilusi mata yang lebih besar.
  3. Eyeshadow
    Contoh aplikasi tehnik rias mata untuk pemilik mata sipit
    Cara rias mata untuk mata sipit agar tampak lebih besar
    Untuk mata kecil, aplikasikan eyeshadow yang berwarna kontras dengan mata. Jika mata berwarna cokelat, bisa mengaplikasikan eyeshadow warna ungu atau biru. Jangan pake eyeshadow yang terlalu gelap, karena dapat membuat mata terlihat makin kecil. Untuk malam hari, bisa aplikasikan warna eyeshadow yang berkilau di sudut dalam kelopak mata agar terlihat lebih memukau (tsaaah).
  4. Eyeliner
    Aplikasikan eyeliner pada garis atas kelopak mata dan garis bawah mata. Jangan menggunakan warna-warna shocking karena warna tersebut justru membuat ilusi mata semakin kecil.
  5. Melentikan bulu mata
    Melentikan bulu mata (ceunah mah) sangat ampuh untuk membuat mata lebih ekspresif. Caranya, aplikasikan bulu mata atas yang telah dijepit dengan alat pelentik bulu mata dengan 2 lapisan maskara. Cara termudah lainnya dengan menambahkan bulu mata palsu yang mudah didapatkan di toko kosmetik.
Hitam : http://syalifa.com/tehnik-rias-untuk-memperbesar-mata
Abu-abu : saya :p
Category: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.