Fisika dan Kamu
Salah seorang teman saya bertanya akan arti fisika. Saya berpikir sejenak, lalu saya utarakan dalam tumblr saya yang menyambung ke facebook. Begini bunyinya.

"Fisika itu yang mampu menghidupkan kupu-kupu dalam nadiku, selain kamu."


Saya terlena oleh Pecinta Kata! Sebuah tumblr yang saya tahu dari si kaka onyon :p
Pecinta Kata, berisi perbincangan dan ungkapan hati dua pemilik account tumblr yaitu Zarry dan Rahne. Perbincangan yang dibalut dengan romantisme yang menyenangkan. Saya tidak punya komentar apa-apa. Saya terlena! Saya cinta Pecinta Kata! Hahaa xD

Saya bukan orang yang mellow sekali. Bahkan saya tidak menyukainya. Entah apa yang membuat saya menyukai mereka, Pecinta Kata. Saya ingin merepost beberapa kata-kata mereka. Terbius. Namun saya urungkan nafsu itu :p Tiba-tiba terbesit dalam benak saya, tulis apa yang benar-benar kamu rasakan, dengan kata-katamu sendiri. Jadi saya hanya menjerit mengiyakan dalam hati beberapa tulisan Pecinta Kata.
Category: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.