Gimana kamu mau sayang sama aku kalo kamu aja ga sayang sama dirimu sendiri...
Dibilang gitu sama si pacar... Gara-garanya gue batuk payah kaga sembuh-sembuh trus gue malah ikut jalan-jalan (LKO sih sebenernya, tapi dia nyebutnya jalan-jalan). Dimana? Lembang. Oke, thats a cool place. Seneng sih gue diperhatiin kaya gitu. Tapi kata-kata dia sempet bikin gue mikir juga, gue ga pantes sayang sama dia karena gue yang sering sakit. Trus dia bilang juga, "emangnya mau sakit seumur hidup?". Glekz! That's so damny deepy bitchy wtf :( huhuhuuu...
Kata dia, gue harus sayang sama diri gue, apalagi gue bandel (banget) dan omongan dia (ga cuma dia doang sih) jarang bener-bener gue perhatiin (maaf ya sayang, jangan kapok :) )
Tapi kalo ngomongin soal judul di atas, kata-kata dia itu, gue jadi keinget kata-kata di malam LKO. "Jangan biarkan teman kamu lapar, bagi makananmu, kalo perlu jangan makan lo :p lalalala..." Intinya hampir sama kan tuh (walau mungkin sedikit) yaitu tentang kebersamaan, tidak mementingkan diri-sendiri, berbagi, peduli sama temen, lalalala... Jadi inget tentang catetan rei vs mufti :D ahahaha...
Wish us all the best aja deh, Amin Ya Allah... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.